Halaman

Kamis, 24 Mei 2012

Defenisi Links Website Maupun Blog

Defenisi Links
 
Links dalam bahasa Indonesia nya yang berarti koneksi atau jaringan. Jadi kalau di telaah lebih lanjut mengenai Defenisi Links, yaitu: Bila Anda memiliki sebuah website (selanjutnya di sebut website induk), lalu Anda membuat sebuah Blog (selanjutnya di sebut Blog A) yang kemudian kawan Anda memiliki sebuah Blog (selanjutnya di sebut Blog B) lalu ada satu kawan Anda lagi yang memiliki sebuah Blog (selanjutnya di sebut Blog C), nah kemudian Anda dan dua kawan Anda saling tukeran url untuk di masukkan ke dlm blog maka akan terjalin koneksi yang saling berhubungan. Hubungan tersebut menjadi jaringan seperti ini:

Blog A => Blog B => Blog A => Blog C => Blog A => Website Utama 

* Keterangan: Url(Backlink Keyword) Blog A terdapat di dalam Blog B, di Blog B terdapat Url (Backlink Keyword) Blog A, di Blog A terdapat Url(Backlink Keyword) Blog C, di Blog C terdapat Url(Backlink Keyword) Blog A, yang kemudian di dalam Blog A terdapat Url(Backlink Keyword) Website Utama.

Mungkin caranya bisa berbeda, dan itu semua tergantung rancangan strategi atau teknik untuk Anda membangun Links untuk website ataupun blog Anda yang bertujuan menaikkan popularitas website ataupun blog Anda tersebut.
Banyak yang menggunakan teknik membangun Links seperti ini:

Blog A => Blog B => Blog C => Blog A => Website Utama

Untuk yang seperti ini mungkin tidak perlu Saya jelaskan lagi mengenai keterangannya, karena dapat Anda telaah sendiri maknanya.

Tujuan dari Links selain menaikkan popularitas suatu blog ataupun website, yaitu juga berguna sebagai mempercepat ataupun memudahkan untuk mengundang spiders untuk datang mengindex lalu crawl blog ataupun website Anda dan menambah traffic pengunjung blog ataupun website Anda. Bagi seorang SEO, membangun Links sangatlah penting, oleh karena itu bangunlah Links seluas - luasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar